The Sims 3 Medieval Java

The Sims 3 Medieval Java

The sims 3 medieval adalah salah satu franchise dari game The sims yang bertemakan kerajaan jaman dulu, namun the sims 3 medieval bukan lah expansion pack melain kan game yang berbeda dari the sims 3. Tidak seperti the sims 3 yang bebas melakukan apapun yang player mau, di game ini kalian akan melakukan berbagai quest. Ada beberapa role seperti monarch, knight, wizard, blacksmith dll yang bisa player pilih. Setiap rolenya memiliki quest masing masing.

Dalam versi java player juga diharuskan untuk memilih role dan quest untuk di lakukan. Di awal game kalian bisa membuat pedang atau mengurus kuda untuk mendapatkan uang. Ada banyak area yang bisa kalian kunjungi namun di awal permainan kalian hanya dapat mengunjungi 2 area saja, berkeliling lah untuk mencari dan menyelesaikan quest. Pada versi ini sim hanya membutuhkan makan dan tidur saja. Cerita dalam quest pun cukup menarik dan ada beberapa quest yang memiliki ending yang berbeda hingga mengharuskan kalian untuk memilih apa yang akan terjadi selanjutnya. Player juga dapat bertarung dengan npc yang ada.

Penasaran? Ini beberapa screenshotnya...



Game ini cukup seru untuk dimainkan. Kalian bisa cari sendiri di web web untuk mendownload game java atau dari https://phoneky.com/games/?id=j4j85373

Silahkan download dan mainkan sendiri untuk merasakan keseruannya!

Komentar

Imamm
Halooo, Saya Imam penulis blog. Blog ini dibuat ketika guru saya di SMK meminta kami untuk membuat blog dan membagikan hal hal tentang jurusan kami (RPL), akan tetapi saya hanya membuat satu postingan saja, sisanya random sesuka hati saya. Setelah lulus kuliah, saya kembali menulis blog ini karena merasa disini saya seakan bernostalgia. Isi dari blog ini hanya hal random 2012-2015 yang berkaitan dengan masa SMK saya.