The Sims 3 Supernatural for mobile

        The Sims 3 Supernatural adalah expansion pack dari game PC The Sims 3. Namun untuk versi Java ini tidak memerlukan basic game nya terlebih dahulu. Di dalam game ini kita bisa membuat karakter kita sendiri. Sebenarnya game ini tidak memiliki tujuan yang pasti dan kita di beri kebebasan untuk melakukan apa saja. Untuk versi Supernatural kita bisa membuat karakter kita menjadi manusia serigala, vampire, peri, dan juga penyihir. Setiap makhluknya memiliki kespesialan masing masing.

Screenshot





Bagi yang penasaran bisa coba download dan mainkan sendiri, tentunya dengan memainkannya di hp bersistem operasi Java atau juga bisa menggunakan emulator.





Ini Link downloadnya
Download

Komentar

Imamm
Halooo, Saya Imam penulis blog. Blog ini dibuat ketika guru saya di SMK meminta kami untuk membuat blog dan membagikan hal hal tentang jurusan kami (RPL), akan tetapi saya hanya membuat satu postingan saja, sisanya random sesuka hati saya. Setelah lulus kuliah, saya kembali menulis blog ini karena merasa disini saya seakan bernostalgia. Isi dari blog ini hanya hal random 2012-2015 yang berkaitan dengan masa SMK saya.